Kenalan dulu yook!

AsrulAssalamu alaikum wr. wb

Sebelum lebih jauh melangkah dan karena ini adalah postingan pertama saya maka ada baiknya kita kenalan dulu karena tak kenal maka kita kenalan.

Kenalkan nama saya Asrul Harahap, lahir di desa Aer Bale, tepat pada 24 Agustus 1994, wah gak kerasa sudah tua juga. Saya tinggal di kota Padang, Sumatera Barat.

Saya kuliah di Teknik Universitas Negeri Padang, dan sekarang saya sedang menempuh kuliah semester IV.

Mungkin itu saja perkenalan saya, karena saya pikir sudah lumayan komplit yah, mulai dengan data diri, alamat, bahkan tempat saya menempuh ilmu sudah tertulis.

Semoga dengan perkenalan singkat dari saya ini blog ini dapat bermanfaat untuk saya dan para pembaca sekalian. Terima Kasih untuk kunjungannya….. 🙂

Tinggalkan Balasan

